Dalam turnamen pramusim, International Champions Cup 2019 yang berlangsung di Stadion MetLife, New Jersey pada hari Sabtu (27/07/19) Real Madrid kalah atas Atletico Madrid dengan skor 3-7. Banyak pihak menyalahkan kekalahan Real Madrid akibat kepasifan Hazard dalam bermain.

Sebagai winger mendampingi Luka Jovic dan Vinicius Junior, Hazard dianggap bermain sangat buruk. Hazard tidak memberikan operan ataupun tendangan yang mengutik ketenangan Atletico. Namun Zidane selaku pelatih dari Real Madrid enggan menyalahkan Hazard. Menurut Zidane, kekalahan laga kali ini bukan kesalahan satu pemain saja dan Zidane hanya menyalahkan strategi yang sudah dijalankan dan berharap ini menjadi pembelajaran.

Pada awal pertandingan saja Atletico sudah mencetak 5 gol tanpa perlawanan dari Real Madrid. Dari kubu Atletico, Diego Costa mencetak 3 gol sedangkan Joao Felix dan Angel Correa mencetak masing-masing satu gol. Memasuki babak kedua, Costa kembali mencetak 1 gol dan gol lainnya oleh Vitolo. Sedangkan dari kubu Real Madrid, pemain yang mencetak gol adalah Nacho, Karim Benzema dan Javier Hernandez.

Wow..10 gol tercipta dalam pertandingan fantastis antara Real Madrid dan Atletico Madrid. Salam Olahraga (NP)

Berikut ini Cuplikan Hujan Gol dalam pertandingan Real Madrid Vs Atletico Madrid 27 Juli 2019