Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan sang rival abadi yang merupakan kapten Barcelona, Lionel Messi diyakini bakal cocok bermain dalam satu tim yang sama.

Sosok Messi belakangan ini memang menjadi sorotan menyusul kabar perselisihan dirinya dengan direktur Barcelona, Eric Abidal perihal alasan pemecatan Ernesto Valverde.

Masalah yang dialami Messi pun membuat pemain 32 tahun itu langsung digosipkan bakal mempertimbangkan untuk hengkang dari Camp Nou pada musim panas nanti.

Juventus diyakini menjadi salah satu klub yang berminat menggaet Messi untuk diduetkan dengan Ronaldo. Eks direktur Barcelona, Ariedo Braida pun yakin keduanya bisa klop ketika bermain dalam satu tim.

Meski demikian, Braida yang juga merupakan mantan petinggi AC Milan lebih memilih Messi bergabung dengan Rossoneri jika memang akan meninggalkan Barca.

“Mereka tak akan menemui masalah bermain di tim yang sama karena mereka berdua adalah pemain hebat,” ujar Braida dalam acara Radio Anch’Io Sport di Rai Radio 1.

“Siapa yang bisa membeli dia? Tentu saja tim-tim Inggris, tapi beberapa tim Italia mungkin juga bisa melakukannya. Ke mana saya mendukungnya pergi? Milan!” tukas Braida.