Connect with us

Bola Mania

Gaji Dybala Ketinggian MU pun Mundur

Published

on

Manchester United mengurungkan niatnya mendatangkan Paulo Dybala. Pasalnya Setan Merah tak sanggup memenuhi permintaan gaji pemain asal Argentina itu.

Awal pekan ini tiba-tiba saja muncul kabar kalau Dybala akan pindah ke MU. Sebagai gantinya, Juventus mendapatkan Romelu Lukaku. Saat itu Dybala bahkan belum bergabung dengan sesi pramusim Bianconeri usai liburan setelah Copa America.

Hal ini lantas bikin Dybala kecewa berat karena Juventus, dalam hal ini Direktur Olahraga Fabio Paratici, tidak lebih dulu mendiskusikan rencana klub dengannya. Sebab, Dybala belum mau meninggalkan Juventus meski musim lalu banyak terpinggirkan.

Oleh karenanya, Dybala memberikan proposal kontrak yang sangat tinggi kepada MU, yakni gaji bersih 9 juta pound sterling per tahun atau sekitar 350 ribu pound per pekannya. Itu akan menjadikan Dybala salah satu pemain bergaji tinggi di Premier League.

Bola Mania

Zlatan Ibrahimovic Hengkang dari AC Milan?

Published

on

By

AC Milan nampaknya tidak hanya akan ditinggal dua sosok dari balik layar, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini. Raksasa Serie A itu juga terancam akan ditinggal salah satu pemain bintang, Zlatan Ibrahimovic, sebagai buntut dari kisruh internal di dalam klub.

Ibrahimovic berlabuh di San Siro pada bulan Desember 2019 lalu setelah direkrut dari klub MLS, LA Galaxy, dengan status bebas transfer. Seperti yang diketahui, kontraknya bersama Galaxy tuntas pada akhir tahun lalu.

Kontrak Ibrahimovic sendiri bersama Milan hanya berlaku sampai akhir musim 2019/20 ini. Namun dalam kesepatakannya, ia bisa mendapatkan perpanjangan selama satu tahun jika beberapa syarat tertentu berhasil terpenuhi.

Namun sepertinya pria asal Swedia tersebut enggan berlama-lama di San Siro. Apalagi dengan adanya kisruh internal yang melibatkan Zvonimir Boban dengan presiden Rossoneri saat ini, Ivan Gazidis

Continue Reading

Bola Mania

Eden Hazard Bakal Operasi

Published

on

By

Winger Real Madrid Eden Hazard dikabarkan bakal menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera retak engkel yang dialaminya.

Hazard terus mengalami nasib sial setelah gabung Real Madrid pada musim 2019-20 ini. Setelah tiba dan sesaat sebelum liga dimulai, ia mengalami cedera.

Hazard pun terpaksa harus absen selama sekitar tiga bulan. Dan ketika ia menjalani laga keduanya setelah pulih dari cederanya, ia tumbang lagi.

Ia cedera saat bermain melawan Levante pada 22 Februari 2020 kemarin. Hazard mengalami retak di tulang fibula di area engkel kaki kanannya.

Continue Reading

Bola Mania

Barcelona Diminta Langsung Fokus ke Madrid

Published

on

By

Raksasa dari Spanyol yaitu Barcelona diminta oleh Antoine Griezmann untuk segera fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan penting melawan Real Madrid.

Barcelona baru saja menghadapi pertandingan sulit di Liga Champions. Mereka menghadapi perlawanan alot dari Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Di laga yang digelar di San Paolo itu, Barcelona sempat tertinggal lebih dahulu. Gawang mereka dijebol oleh Dries Mertens pada menit ke-30.

Permainan Barcelona membaik pada babak kedua. Akhirnya mereka bisa membalas melalui gol Griezmann pada menit ke-57.

Continue Reading

Trending