Griezmann tidak memungkiri bahwa permainannya dengan pemain-pemain di lini serang Barcelona belum klop. Hal ini menciptakan spekulasi bahwa Griezmann sesungguhnya kurang disukai oleh Lionel Messi, yang lebih memilih Neymar direkrut kembali.

Tujuan pesepakbola 28 tahun itu meyakini akan mampu meraih sukses di Barca. Namun, diakuinya juga bahwa proses adaptasinya butuh waktu.
“Aku sedang dalam proses belajar dan memahami bagaimana rekan-rekan setimku bermain karena segalanya baru bagiku,” Griezmann mengatakan kepada Uefa.com. “Aku masih mencoba membaca pergerakan dengan dan tanpa bola dari pemain-pemain seperti Luis Suarez, Leo Messi, dan Ousmane Dembele, bersama dengan gelandang-gelandang lain.”

“Tujuanku adalah beradaptasi secepatnya sehingga aku bisa menawarkan seluruh kemampuanku untuk tim tapi terkadang hal itu gampang-gampang susah.”
“Saat ini ketika aku mendapatkan bola aku menjadi kurang percaya diri dalam menentukan kapan harus mengoper atau kapan harus menembak ke gawang. Aku yakin hal ini tentu saja akan berubah seiring berjalannya waktu,” ungkap pemenang Piala Dunia 2018 itu.