Connect with us

Liga Inggris

Mignolet Menuju Club Brugge tinggalkan Liverpool

Published

on

Simon Mignolet takkan melanjutkan kiprahnya bersama Liverpool musim ini. Kiper asal Belgia itu memilih pulang kampung dan memperkuat Club Brugge.

Kabar transfer Mignolet itu mendadak muncul usai kekalahan Liverpool dari Manchester City di Community Shield. Para jurnalis dari Times, Telegraph, Liverpool Echo, Standard, dan BBC yang biasa mengikuti Liverpool mengabarkannya, Senin (5/8/2019) dini hari WIB.

Mignolet langsung mengumumkan kepergiannya kepada team Liverpool di ruang ganti stadion Wembley. Setelah itu, kiper 28 tahun itu bergegas menuju bandara untuk terbang ke Belgia demi mengurus kepindahannya.

Brugge dan Liverpool disebut sudah mencapai kata sepakat terkait nilai transfer Mignolet, yakni di angka 6,4 juta pound sterling atau sekitar Rp 110 miliar. Jumlah itu bisa bertambah hingga 8,2 juta pound tergantung dari penampilan Mignolet.

Mignolet sudah muncul di akun twitter resmi Brugge dan kepindahannya akan diresmikan. Mignolet pun mengakhiri enam tahun kebersamaan dengan Liverpool sejak dibeli dari Sunderland pada 2013.

Dia kehilangan status kiper utama pada Januari 2018 setelah kedatangan Loris Karius. Dia makin terpinggirkan musim lalu karena kehadiran Alisson Becker yang bermain bagus sepanjang musim.

Cuma dua kali bermain menghadapi Chelsea di Piala Liga Inggris dan Wolverhampton di Piala FA, Mignolet memilih pergi demi kebaikan kariernya. Kini Liverpool diburu waktu untuk mencari pengganti Mignolet.

Dengan bursa transfer Liga Inggris ditutup Kamis (8/8) besok, mantan kiper West Ham United, Adrian San Miguel, kiper Cardiff City, Neil Etheridge, dan kiper Southampton, Alex McCarthy, ada dalam daftar buruan.

Liga Inggris

Hodgson mengirim saya dengan perintah

Published

on

By

mateta

Jean-Philippe Mateta senang membuktikan kemenangan pertandingan Crystal Palace melawan Leicester City.
Striker tersebut memasuki lapangan pada menit ke-86, dengan skor 1-1 melawan Leicester, dan mencetak gol kemenangan empat menit memasuki injury time.

(lebih…)

Continue Reading

Liga Inggris

Bek sayap Manchester United Diogo Dalot mengakui Newcastle

Published

on

By

dalot
Bek sayap Manchester United Diogo Dalot mengakui Newcastle menunjukkan keinginan yang lebih besar dalam kekalahan hari Minggu.
Newcastle menang 2-0 melalui gol dari Joe Willock dan Callum Wilson.
 (lebih…)
Continue Reading

Liga Inggris

Man City Tetap Menanti untuk Lionel Messi

Published

on

By

Lionel Messi hampir saja bergabung ke Manchester City pada musim ini. Meski begitu, La Pulga masih tetap dinantikan The Citizens di masa depan.
Messi sempat menyatakan niatannya hengkang dari Barcelona pada Agustus lalu. Bintang 33 tahun itu mengirim surat ke Blaugrana yang meminta agar dirinya bisa pergi dengan status bebas transfer.

Man City menjadi klub yang kabarnya menjadi tujuan Messi. Peraih enam Ballon d’Or itu dilaporkan ingin reuni dengan mantan pelatihnya yang kini menukangi The Sky Blues, Pep Guardiola.

Pada akhirnya, Messi gagal angkat kaki dari Camp Nou. Dia memilih bertahan di Barcelona setelah pihak Los Cules mengancam membawa permasalahannya ke pengadilan.

Kendati demikian, Manchester City dikabarkan bakal tetap membuka pintu untuk Lionel Messi bergabung ke Etihad Stadium, apabila kontraknya bersama Barcelona habis pada 2021. Hal tersebut disampaikan Omar Berrada, direktur operasional The Citizens.

Continue Reading

Trending