Connect with us

Bola Nasional

Seriusnya Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2019

Published

on

Timnas U15

Berbagai persiapan terus dilakukan Timnas Indonesia U-15 jelang tampil diajang Piala AFF U-15 2019 yang akan bergulir di Chonburi, Thailand, pada 27 Juli – 9 Agustus mendatang. Salah satunya dengan menggelar pemusatan latihan (TC) di Bogor sejak 8 Juli – 24 Juli mendatang.

Timnas U15

Persiapan Timnas Indonesia

Di sela-sela TC, akan ada laga uji coba untuk skuat Garuda Asia. Lawan yang bakal dihadapi adalah Pusat dan Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLPD) Kabupaten Bogor di Stadion Mini Cibinong, Jumat (12/7).

“Kami rencananya akan mengadakan uji coba. Tetapi, kami tidak mendapatkan lawan latih tanding internasional. Jadi kami hanya akan melakukan uji coba melawan tim-tim lokal pada pekan ini,” ujar pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti Tukiman

Tentu saja latihan ini akan sangat difokuskan untuk menjaga kedalaman tim. Ada juga beberapa faktor yang ingin diluruskan oleh Timnas U-15 seperti : Kecepatan bertahan, dan transisi saat menyerang. Dengan adanya tanding langsung, maka kemampuan individu juga akan bisa terasah dengan baik ” ujar pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti Tukiman.

Pada latihan kali ini juga akan ditekankan untuk mendapatkan kemenangan. Tujuanya adalah untuk bisa mendapatkan mentalitas yang baik saat bertanding di kejuaraan Internasional. Dengan begitu para pemain akan bisa lebih termotivasi untuk bisa mendapatkan bola di lapangan. Tentunya hal ini sangat berdampak positif seklai bagi kelangsungan timnas di era Internasional.

Bola Indonesia

Semi Final SEA Games : Indonesia Vs Myanmar

Published

on

By

Timnas Indonesia U-22 akan menantang Myanmar pada laga semifinal sepak bola SEA Games 2019 hari ini. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila. Pertandingan ini pun pastinya sangat penting di mana Kemenangan menjadi harga mati bagi pasukan Indra Sjafri agar bisa melangkah ke final.

Timnas Garuda muda melaju ke semifinal berkat predikat runner-up Grup B SEA Games 2019 dengan raihan 12 poin. Tim Merah Putih meraih empat kemenangan dan sekali kalah.

Sang lawan yaitu Myanmar melaju ke semifinal berkat status sebagai juara Grup A. Pasukan Velizar Popov meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Jadi sangat lupa saksikan pertandingan Semi Final Sea Games Sepak Bola antara Indonesia Vs Myanmar sore ini.

Continue Reading

Bola Indonesia

Pertandingan Timnas Indonesia U22 Vs Laos U22

Published

on

By

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-22 vs Laos pada ajang SEA Games 2019 dari Stadion Imus Grandstand, Filipina, Kamis (5/12), akan dimulai pada sore hari ini.

Garuda Muda akan menjalani pertandingan penentuan Grup B cabang sepak bola SEA Games 2019 dengan melawan Laos. Timnas Indonesia kita pun wajib meraih kemenangan untuk memastikan langkah ke babak semifinal.

Timnas Indonesia sedang berada posisi di atas angin jelang melawan Laos berkat mencukur abis 8-0 atas Brunei Darussalam, Selasa (3/12). Pasalnya, pada pertandingan lainnya Thailand hanya mampu menang 2-0 atas Laos.

Dengan hasil tersebut pun Indonesia naik ke peringkat dua klasemen Grup B menggeser Thailand karena keunggulan selisih gol. Tim asuhan dari Indra Sjafri cukup meraih kemenangan 1-0 atas Laos untuk memastikan lolos ke semifinal SEA Games 2019 tahun ini.

Kickoff pertandingan Indonesia vs Laos dijadwalkan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB. Siaran langsung pertandingan Indonesia vs Laos bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

Jadi jangan sampai ketinggalan untuk dukung Timnas Indonesia U22 Sore ini.

Continue Reading

Bola Indonesia

Sea Games : Indonesia U-22 Vs Singapura U-22

Published

on

By

Timnas Indonesia U-22 akan bertemu Singapura di laga kedua Grup B SEA Games 2019, Kamis (28/11/2019). Laga ini akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila. Garuda Muda bertekad mendapatkan hasil yang positif untuk menjaga asa lolos ke semifinal.

Timnas Indonesia U-22 unu sendiri mengawali SEA Games 2019 dengan kemenangan pertama ketika mengalahkan Thailand dengan skor 2 – 0. Kemenangan tersebut pun mengejutkan dikarenakan Thailand merupakan juara bertahan dalam ajang dua tahunan tersebut.

Dengan hasil positif yang di terima oleh Garuda Muda Indonesia ini pun pastinya akan memberikan dampak semangat untuk bisa mencapai hasil yang sempurna.

Untuk posisi group sementara pun Timnas Indonesia ini sendiri menduduki peringkat ke Dua dengan raihan tiga angka, sementara Singapura sendiri masih terpaku di posisi 4 dengan raihan 1 angka.

Pertandingan sengit ini pun akan diselenggarakan hari ini pada pukul 19:00 WIB, jadi jangan sampai ketinggalan untuk melihat Garuda Muda melebarkan sayapnya.

Continue Reading

Trending