Connect with us

Liga Inggris

Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk Mane

Published

on

Liverpool kabarnya berencana menawarkan kontrak baru kepada Sadio Mane. Striker asal Senegal bakal bakal di kontrak sampai 2025, plus kenaikan gaji.

Padahal bulan November lalu, Mane sudah sepakat memperpanjang kontraknya hingga 2023. Menurut laporan Liverpool bakal menambah dua tahun lagi.

Pada kontrak yang ia teken sebelumnya, Mane mendapatkan gaji 150 ribu pound sterling (Rp 2,63 miliar) per pekan. Nah, untuk kontrak baru ini, Liverpool menyodorkan gaji 220 ribu pound sterling (Rp 3,86 miliar) per pekan.

Gaji tersebut akan membuat pemain berusia 27 tahun itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Anfield. Mane bakal mengalahkan upah Mohamed Salah sebesar 200 pound sterling (Rp 3,51 miliar) per pekan.

Musim lalu Mane keluar sebagai top skor Liga Inggris dengan 22 gol bersama Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang. Di Liga Inggris musim ini, Mane sudah mencetak empat gol dan satu assist.

Dengan kontribusi oke tersebut menjadi hal yang wajar jika Liverpool harus cepat-cepat memagari Mane dari godaan klub lain, seperti halnya Real Madrid yang musim lalu tertarik dengan Mane.

Liga Inggris

Hodgson mengirim saya dengan perintah

Published

on

By

mateta

Jean-Philippe Mateta senang membuktikan kemenangan pertandingan Crystal Palace melawan Leicester City.
Striker tersebut memasuki lapangan pada menit ke-86, dengan skor 1-1 melawan Leicester, dan mencetak gol kemenangan empat menit memasuki injury time.

(lebih…)

Continue Reading

Liga Inggris

Bek sayap Manchester United Diogo Dalot mengakui Newcastle

Published

on

By

dalot
Bek sayap Manchester United Diogo Dalot mengakui Newcastle menunjukkan keinginan yang lebih besar dalam kekalahan hari Minggu.
Newcastle menang 2-0 melalui gol dari Joe Willock dan Callum Wilson.
 (lebih…)
Continue Reading

Liga Inggris

Man City Tetap Menanti untuk Lionel Messi

Published

on

By

Lionel Messi hampir saja bergabung ke Manchester City pada musim ini. Meski begitu, La Pulga masih tetap dinantikan The Citizens di masa depan.
Messi sempat menyatakan niatannya hengkang dari Barcelona pada Agustus lalu. Bintang 33 tahun itu mengirim surat ke Blaugrana yang meminta agar dirinya bisa pergi dengan status bebas transfer.

Man City menjadi klub yang kabarnya menjadi tujuan Messi. Peraih enam Ballon d’Or itu dilaporkan ingin reuni dengan mantan pelatihnya yang kini menukangi The Sky Blues, Pep Guardiola.

Pada akhirnya, Messi gagal angkat kaki dari Camp Nou. Dia memilih bertahan di Barcelona setelah pihak Los Cules mengancam membawa permasalahannya ke pengadilan.

Kendati demikian, Manchester City dikabarkan bakal tetap membuka pintu untuk Lionel Messi bergabung ke Etihad Stadium, apabila kontraknya bersama Barcelona habis pada 2021. Hal tersebut disampaikan Omar Berrada, direktur operasional The Citizens.

Continue Reading

Trending