Legenda Liverpool, Jamie Carragher memberikan peringatan keras kepada mantan timnya jelang laga melawan Arsenal. Carragher menilai tim asal London Utara itu bakal menjadi duri dalam daging bagi The Reds di akhir pekan nanti.

Liverpool akan melakoni pertandingan pekan ketiga EPL di Anfield. Mereka akan menjamu tim kuat asal London Utara, Arsenal.

The Reds sendiri berada dalam kondisi prima jelang laga ini. Mereka memenangkan dua pertandingan perdana mereka di EPL musim ini saat melawan Norwich City dan juga Burnley.

Namun Carragher menilai Arsenal bakal memberikan kesulitan yang berarti bagi The Gunners di laga ini. “Saya rasa sejauh ini Liverpool belum menghadapi tim dengan kualitas yang top,” beber Carragher kepada Daily Star.
Carragher menilai Arsenal memiliki sejumlah pemain dengan kecepatan tinggi, sehingga mereka berpotensi mendobrak taktik garis pertahanan tinggi yang diterapkan Liverpool.

“Saya sudah mengatakan ini setelah pertandingan melawan Norwich, bahwa dengan taktik mereka saat ini mereka tidak akan menang meski pada saat itu mereka menang dengan skor 4-1.”

“Namun dengan kualitas yang dimiliki Arsenal, jika Liverpool menerapkan garis pertahanan yang tinggi dan tidak mencoba untuk berlari ke belakang, maka mereka akan mendapatkan masalah yang besar.”